Minggu, 15 November 2009

Suasana di Wisma Anugerah Wisma Wisata

Tidak seperti penginapan di kota-kota umumnya, Wisma Anugerah Wisma Wisata memberikan nuansa berbeda. ‘place like home’ seperti di rumah sendiri, nuansa itulah yang terasa.

Wisma Anugerah Wisma Wisata amat luas. Dapat menampung ratusan orang didukung dengan banyaknya kamar. Setiap teras kamar terdapat tanaman hias yang rimbun dan sejuk. Beberapa di antaranya bahkan dilengkapi dengan tirai bambu.

Halaman wisma bersih, dihiasi berbagai macam tanaman hias. Simpel gazebo di mana pengunjung bisa bersantai di alam terbuka ada di halaman dalam dan depan. Anak-anak bisa berlarian dengan bebas di halaman.

Gedung pertemuan merupakan salah satu fasilitas yang terdapat di Wisma Anugerah Wisma Wisata. Ruangan yang digunakan sebagai gedung pertemuan, bersih, rapi, sejuk dan mudah dijangkau karena letaknya di dekat pintu masuk wisma.

Hawa yang tenang dan sejuk di wisma cocok untuk berbagai kegiatan, seperti seminar, pertemuan bisnis, liburan keluarga, refreshing dan lain-lain. Obyek wisata di sekitarnya bahkan bisa pula dijadikan tempat syuting.

Jangan khawatir akan kelaparan di wisma, karena wisma ini juga menyediakan konsumsi yang dibutuhkan pengunjung. Di dekat pantai pun banyak warung makan yang bisa dinikmati sembari menatap deburan ombak atau menikmati ayunan perahu kano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar